Mempawah Tuan Rumah Rakor MUI se-Kalbar

114
Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, Ria Norsan dan Gusti Ramlana memimpin rapat persiapan Mempawah sebagai tuan rumah Rakor MUI se-Kalbar. Ari Sandy

eQuator – Mempawah. Ditunjuk sebagai tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Majelis Ulama Indonesia (MUI) se-Kalbar, tanggal 15 Desember 2015 mendatang, Pemkab Mempawah terus melakukan berbagai persiapan.
Bupati Mempawah, H Ria Norsan menjelaskan, persiapan sudah dilakukan dari sisi teknis kegiatan, mulai dari persiapan penyambutan hingga perencanaan secara menyeluruh. “Perencanaan yang dibuat jika tidak dilakukan dengan baik, maka akan berbuah yang tidak baik pula. Maka dari itu, sama-sama saling bekerjasama dalam mempersiapkan acara tersebut,” ajak Ria Nosan didampingi Wakil Bupati Mempawah, Gusti Ramlana saat menggelar rapat bersama jajaran SKPD, Kamis (5/11).
Dikatakannya, kerjasama panitia dalam menjalankan tugasnya masing-masing sangat diharapkan untuk mensukseskan kegiatan tersebut. “Teamwork harus saling bahu-membahu untuk dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam mensukseskan Rakor MUI se-Kalbar,” imbaunya. (sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here