GCM Ajarkan Silaturahmi Antar Sesama

90
ilustrasi. net

eQuator – Mempawah. Menumbuhkan silaturahmi antar sesama manusia menjadi tujuan 400 jemaah Majelis Taklim Madani Mempawah yang tergabung dalam Gerakan Cinta Masjid (GCM). Belum lama ini, mereka berkunjung ke Masjid Syuhada, Kabupaten Bengkayang.

Dipimpin langsung Bupati Mempawah Ria Norsan, kunjungan muhibah itu turut diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah Mochrizal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Kasiman, dan sejumlah tokoh agama Kabupaten Mempawah. “Umat Islam harus bersatu. Jangan kita seperti buih di laut, tampak banyak tetapi mudah hancur tercerai-berai. Umat Islam harus seperti batu karang yang kokoh, kuat dan tidak terombang-ambing, walau tak henti diterjang gelombang,” ujar Norsan.

Norsan berharap, silaturahmi yang dijalin kedua belah pihak dapat terus terjaga. “Suatu hari nanti bapak dan ibu dari Kabupaten Bengkayang bisa datang ke Mempawah, insya Allah kami sangat siap menerima kunjungan tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Agung Syuhada Bengkayang, H Maulidin gembira menyambut kedatangan jemaah Madani Mempawah. Terlebih diantara jemaah terdapat Bupati Mempawah, Ria Norsan dan sejumlah pejabat Pemkab Mempawah. “Kami merasa sangat terhormat mendapatkan kunjungan dari bapak Bupati dan para jemaah dari Mempawah. Insya Allah, jika ada umur panjang pada suatu kesempatan nanti, kami akan membalas kunjungan ini,” tuturnya. (sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here