Budi Mateus Tak Akan Melawan

Budi Mateus

eQuator – KETAPANG-RK. Mantan Ketua DPC PDIP Ketapang, Budi Mateus menegaskan tak akan melawan keputuusan partai yang membekukan kepengurusan DPC PDIP Ketapang.
“Ibarat daging, kami ini dimasukkan dalam lemari es. Suatu saat jika kami dibutuhkan, kami akan dikeluarkan dari lemari es tersebut. Apapun yang menjadi keputusan DPP, kami tidak akan melawan,” katanya.
Meskipun kepengurusannya dibekukan, Budi mengaku masih akan tetap memperjuangkan untuk memenangkan calon yang diusung PDIP pada Pilkada Ketapang 9 Desember 2015 mendattang.
“Saat kami tetap bekerja untuk calon yang diusung oleh PDIP. Sebagai prajurit saya tetap bekerja. Kandidat juga saya harap untuk serius maju. Karena untuk mendapatkan 9 kursi di dewan itu tidak mudah dan tidak dengan biaya yang sedikit,” tuturnya.
Ia juga berharap kepada kepengurusan yang baru dikukuhkan, agar tetap menjalankan amanah partai dan mengurus partai dengan baik dan benar. Serta, pada Pilkada Ketapang ini, PDIP harus kembali menang.
“Jangan sampai pada Pilkada kali ini gagal. Kami tetap mendukung, tidak akan mematikan mesin, seperti yang diisukan kepada saya,” ungkapnya. (jay)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.