AFC Galang Rebut Piala Reformasi Cup

91

eQuator – Tim Persatuan Sepakbola AFC Galang berhasil merebut Piala Reformasi Cup 2015 Kecamatan Sungai Pinyuh, setelah mengalahkan Tim Sepakbola PSKAP Sungai Pinyuh melalui adu finalti dengan skor 3-2, Senin (16/11) di Lapangan Hijau Sepakbola Reformasi Cup, Kelurahan Sungai Pinyuh.

Tidak hanya ribuan penonton, pertandingan juga dihadiri langsung Camat Sungai Pinyuh Syamsul Rizal. Berlangsung seru dan menarik, babak pertama masing-masing tim saling melancarkan serangan. Dimana skor seri 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Tim PSKAP Sungai Pinyuh dan AFC Galang kembali mencoba melakukan serangan. Serangan yang dibangun kedua tim, akhirnya tidak mengubah kedudukan. Sampai peluit panjang ditiup wasit, skor 0-0 sehingga pertandingan harus diselesaikan melalui adu finalti. Adu tendangan finalti dimenangkan Tim AFC dengan skor akhir 3-2.

Camat Sungai Pinyuh, Syamsul Rizal mengatakan, pembinaan di seluruh cabang olahraga harus terus ditingkatkan, sehingga lahir atlet-atlet berbakat dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Sungai Pinyuh.

Selain itu, dia siap mendukung kemajuan olahraga. Generasi muda Kecamatan Sungai Pinyuh dimbau, agar mengembangkan diri menuju arah yang positif. “Melalui kejuaraan ini, kita harap muncul pemain-pemain sepakbola handal ke depan. Semoga pelaksanaan pertandingan sepakbola ini bisa digelar setiap tahun di Kecamatan Sungai Pinyuh, khususnya di Lapangan Hijau Reformasi Cup,” kata Syamsul Rizal.

Syamsul juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Reformasi Cup Kecamatan Sungai Pinyuh. Sehingga pertandingan ini bisa berlangsung tertib, aman dan lancar sampai partai final dilaksanakan. (sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here