TK Islam Al Azhar Kunjungi Kantor Gubernur

9
KUNJUNGAN. Wagub Kalbar Ria Norsan saat menerima kunjungan para anak-anak TK Islam dari Al Azhar di Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (10/10)--Humas Pemprov for RK

eQuator.co.idPontianak-RK. Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan menerima kunjungan para siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Islam dari Al- Azhar 21 Pontianak, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (10/10).

Dalam kunjungannya, siswa-siswi ini sangat bergembira bisa bertemu langsung dengan Wakil Gubernur Kalbar.  “Apa kabar anak-anak ku sekalian yang Bapak sayangi. Gimana rasanya ketemu sama Bapak. Senang nggak?” tanya Ria Norsan.

Dengan semangat anak-anak TK itu menjawab yang hadir di Balai Petitih. “Senang Pak,”.

Bukan hanya itu, Ria Norsan juga mengajak para siswa-siswi bernyanyi bersama.

“Anak-anak TK ini bagaikan kertas yang masih putih dan bersih. Maka saya berharap kepada guru-guru pendidik mereka untuk senantiasa memberikan pendidikan yang baik agar tercapai cita-cita yang mereka harapkan,” ujarnya.

“Bagaimana nanti anak-anak ini mempunyai ahlak yang baik itu tugas guru juga,” tambah Ria Norsan di depan para guru dan orang tua murid.

Ria Norsan juga mengajak murid TK berkeliling Kantor Gubernur serta melihat ruang kerjanya. Mereka pun terlihat antusias. (Riz/*)