Tidak Hanya Pemerintah

119
ilustrasi. net

eQuator – Mempawah. Kepedulian terhadap sesama tak hanya dibebankan kepada pemerintah, tapi juga pihak swasta. Salah satunya, PT Wilmar Tbk yang menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Jumat (13/11).

Head Industri Kalbar dan Kalteng PT Wilmar Tbk, Tepen Yosua Sianipar mengatakan, pengobatan gratis bagi warga merupakan program CSR PT Wilmar yang rutin digelar di berbagai daerah. Bahkan, beberapa hari sebelumnya juga digelar di Kelurahan Batu Layang. “Program ini gratis untuk masyarakat. Mereka dapat mengecek kesehatannya kepada petugas kami, karena itu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,” ujarnya kepada wartawan.
Selain mendapat pengobatan gratis, masyarakat juga diberikan paket bantuan berupa susu dan kacang hijau. “Program CSR ini ke depan akan terus berlanjut, dimana akan disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar perusahaan,” imbuhnya.
Sementara itu, Kepala Desa Wajok Hulu, Abdul Malik mengapresiasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, termasuk PT Wilmar yang sudah rutin melakukan kegiatan serupa. “Semoga ke depan, kepedulian yang telah ada dapat tetap dipertahankan dan dapat memberikan bantuan yang bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya. (sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here