SWAT Bangkitkan Geliat Otomotif Pontianak

98
PEMENANG LOMBA. Korwil IMI Kota Pontianak H. Syariful Hamzah Nauly bersama Ketua IMI Kalbar Yuliansyah saat pengumuman pemenang lomba SWAT di Qubu Resort, Minggu (11/11). IMI Kota Pontianak for RK

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Dengan dilaksanakannya Korwil IMI Pontianak proudly Present Sunsets Weekend Autofest (SWAT) 2018 yang bertempat di Qubu Resort pada Minggu (11/11) kemarin diharapkan dapat membangkitkan geliat otomotif di Kota Pontianak maupun Kalbar.

“Kami harap banyak yang peduli untuk membangkitkan kembali geliat otomotif di Pontianak, bahkan Kalbar,” Koordinator Wilayah IMI Kota Pontianak, H. Syariful Hamzah Nauly, Kamis (15/11).

SWAT yang diadakan kemarin diharapkan menjadi pelepas dahaga masyarakat pecinta otomotif di Kalbar. Bahkan, lebih lima tahun dinantikan. Melihat respon yang luar biasa, ia mengungkapkan akan mengupayakan event ini menjadi agenda tahunan otomotif di Kalbar. “Dan itu sudah kita sampaikan ke Pengprov IMI Kalbar,” jelasnya.

“Jumlah peserta ada 47 Motor dan 62 Mobil, kemudian lebih 100 kategori lomba,” timpal Syariful.

Event selanjutnya, ia berharap harus lebih meriah. Lebih banyak peserta dan banyak sponsor yang berpartisipasi.

“Otomotif ini kan banyak pecintanya. Banyak pula hal-hal terkait yang menjadikan ini berkelas dan berkualitas,” tutup Syariful. (zai)