Yuk Awasi Distribusi BBM di SPBU Kompak Sengah Temila

12
PERESMIAN SPBU. Anggota Komite BPH Migas, Hari Partoyo, meresmikan SPBU Kompak, Kecamatan Sengah temila, Landak, Kamis (15/11). BPH Migas for eQuator.co.id

eQuator.co.id Pontianak. SPBU Kompak di Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, diresmikan Kamis (15/11). Peresmian ini merupakan komitmen pemerintah menyalurkan BBM satu harga di wilayah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).

“Kami berharap dengan terbangunnya SPBU Kompak Kalbar ini, dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Landak khususnya di Sengah Temila,” ujar Anggota Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Hari Partoyo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/11).

Dalam hal ini, kata Hari, PT Pertamina (Persero) diharapkan menjamin pasokan BBM SPBU Kompak ini. “Saya ucapkan selamat atas beroperasinya SPBU Kompak ini dan saya berharap kebutuhan BBM di kabupaten ini dapat terpenuhi,” ucapnya.

Kedepannya BPH Migas mengharapkan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Landak ikut serta mengawasi ketersediaan dan pendistribusian BBM. “Terlebih di penyalur, agar BBM satu harga ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan,” lugas Hari. (nov/miq)