PT. PLN Luncurkan PLN Mobile

99
Ilustrasi : Internet

eQuator.co.id – Pontianak-RK. Untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, PT. PLN Wilayah Kalbar meluncurkan aplikasi PLN Mobile. Aplikasi yang diluncurkan serentak se-Indonesia ini dapat diunduh melalui playstore dan google store.

“PLN Mobile merupakan aplikasi yang dibuat secara terkini yang memudahkan pelanggan mengunduhnya melalui smartphone android,” ujar General Manager PLN Wilayah Kalbar, Bima Putrajaya, Senin (31/10).

Dengan aplikasi yang diluncurkan saat Hari Ulang Tahun (HUT) PLN ke-71 ini, pelanggan bisa mengetahui besaran tagihan listrik, pasang baru, tambah daya dan melaporkan gangguan.  Pelanggan juga dapat mengecek tagihan, riwayat token listrik dan lainnya.

“Terkait segala bentuk pengaduan dan informasi yang ditampung melalui aplikasi akan langsung tersambung dan ter update melalui aplikasi pelayanan pelanggan terpusat dan aplikasi pelayanan keluhan terpadu,” katanya.

Bima yakin denga aplikasi ini, apapun layanan PLN termasuk keluhan dapat termanfaatkan dengan baik demi meningkatkan pelayanan ke masyarakat.
“Mudah-mudahan dapat diakses maksimal oleh masyarakat,” harapnya. (agn)