Paguyuban HWBC Ikuti Seminar “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman “

eQuator.co.id-Pontianak. Bersama Paguyuban HWBC, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan seminar online terkait keselamatan berkendara. Selasa (28/6)

Seminar kegiatan yang bertemakan “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman” ini bertujuan agar komunitas bangga dan tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara secara #Cari_aman.

Seminar ini diikuti oleh peserta dari Komunitas di bawah naungan Paguyuban HWBC, dengan mengirimkan perwakilannya untuk memastikan keselamatan berkendara.

Astra Motor Kalbar sendiri memiliki Instruktur Safety Riding yang telah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor dan tentunya mampu mendorong komunitas agar aman dan nyaman saat berkendara menggunakan sepeda motor.

Febri Andrian selaku Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Kalbar. Ia memberikan edukasi pelatihan #Cari_aman ketika berkendara yang dinilai memiliki point penting. #Cari_aman sendiri merupakan perspektif baru dari keselamatan berkendara, mengusung generasi baru yang paham keselamatan berkendara yang mengutamakan keamanan dan gaya.

Seminar Online atau Webinar Edukasi Safety Riding ini memberikan pelatihan seperti kepedulian kepada diri sendiri dan orang lain ketika berkendara, faktor-faktor terjadinya kecelakaan, dan memprediksi bahaya ketika berada di jalan. Dari pelatihan ini Astra Motor Kalbar berharap peserta edukasi mampu memahami dan mengimplementasikan #Cari_aman ketika berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalbar berharap digelarnya agenda ini peserta atau komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban HWBC mampu memahami dan menerapakan #Cari_aman ketika berkendara.

”Kami Astra Motor Kalbar berharap agar komunitas Honda mampu menerapkan #Cari_aman ketika berkendara yang membuat mereka aman dan nyaman saat berkendara,” jelasnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!