Astra Motor Kalbar Terus Gencarkan Sosialisasi #Cari_aman ke Pelajar

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada SMK N 4 Pontianak secara online. Rabu (29/6)

Kegiatan edukasi ini mengusung tema Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman. Kegiatan ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk para siswa di SMK N 4 Pontianak. Bahkan tak sedikit baik siswa maupun siswi yang antusias bertanya dan berdiskusi terkait keselamatan berkendara.

SMK N 4 Pontianak sendiri merupakan satu diantara sekolah yang mendukung dalam program yang digelar oleh  Astra Motor Kalbar, hal ini terlihat dengan diberikannya ruang dan waktu kepada siswa untuk mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

Dalam edukasi ini memiliki tujuan untuk mengedukasi siswa-siswanya terkait #Cari_aman ketika berkendara, selain itu sebagai upaya meningkatkan kemanan dan kenyamanan pelajar ketika berkendara.

Edukasi yang disampaikan mulai dari mempelajari kepedulian diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara agar aman dan nyaman, mengetahui faktor-faktor terjadinya kecelakaan seperti dari faktor manusia, faktor kendaraan, dan faktor lingkungan, serta mempelajari memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar, mengungkapkan harapannya kepada pelajar di provinsi ini agar paham #Cari_aman sejak dini yang menguatkan Generasi #Cari_aman agar Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman.

”Kami Astra Motor Kalbar mengharapkan dengan adanya edukasi #Cari_aman para pelajar di provinsi ini paham sejak dini terhadap #Cari_aman dan membuat mereka Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman,” pungkasnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!