Astra Motor Kalbar Suarakan #Cari_aman Bersama Dinas Pendidikan Pontianak

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak dalam menyuarakan #Cari_aman ketika berkendara. Rabu (29/6).

Sosialisasi keselamatan berkendara ini dilakukan secara online. Dimana edukasi ini dinilai sangat penting sebagai upaya  memberikan pemahaman #Cari_aman dan menjadikan #Cari_aman menjadi kebiasaan serhari-hari ketika berkendara.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak sendiri merupakan Instansi yang mendukung dan taat kepada aturan-aturan kepemerintahan salah satunya dari peraturan lalu lintas. Hal ini juga sejalan dengan program dari Astra Motor Kalbar yang hadir untuk mensosialisasikan #Cari_aman yang merupakan perspektif baru dari keselamatan berkendara yang tentunya mengusung pada generasi baru.

Sosialisasi yang diberikan ini meliputi kepedulian terhadap diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara agar aman dan nyaman, mengetahui faktor-faktor terjadinya kecelakaan, hingga mengetahui cara memprekdiski bahaya-bahaya ketika berada dijalan.

Astra Motor Kalbar sendiri menyajikan slogan #Cari_aman ketika berkendara yang memiliki arti Safety dan Style, berkendara secara aman dan bergaya yang tentunya memiliki nilai positif untuk para pengguna sepeda motor.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan harapanya kepada instansi-instansi kepemerintahan agar dapat menerima perspektif baru dari keselamatan berkendara yaitu #Cari_aman dalam kehidupan sehari-hari.

”Kami berharap Instansi kepemerintahan dapat menerima perspektif baru dari keselamatan berkendara #Cari_aman dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (Ova) rilis

Press Rilis 29 Juni 2022.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!