OS Marshmallow Tanpa Tunggu Smartphone Baru

105
evercoss one X

eQuator – Jakarta-RK. Pengguna Evercoss One X, Android One besutan Google dan Evercoss tak perlu menunggu smartphone anyar untuk menggunakan OS versi terbaru Marshmallow. Setelah dirilis Februari 2015, pesona Evercoss One X masih tetap memikat, karena bisa melakukan upgrade ke OS Android versi terbaru Marshmallow.

“Untuk mencicipi OS Marshmallow pada Evercoss One X, pengguna akan menerima notifikasi otomatis bahwa smartphone-nya siap untuk diperbarui. Notifikasi tersebut akan langsung muncul di layar kunci One X,” ujar Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata, Senin (19/10).

Selanjutnya, pengguna One X tinggal mengetuk notifikasi tersebut untuk melakukan pembaruan atau mengecek sistem secara manual. Agar berjalan lancar, Ricky menyarankan selama proses mengunduh untuk menggunakan koneksi internet Wi-Fi. Sebab jumlah data yang harus diunduh cukup besar yakni 338,1 MB.

Di samping itu, pengguna juga bisa menikmati aplikasi Google Now. Aplikasi tersebut memberikan beragam informasi lewat perintah suara. Beragam pembaruan tersebut bisa dinikmatiĀ  dalam smartphone yang dibanderol dengan harga Rp1,3 juta.

“Saat ini momentum tepat untuk memburu One X agar pengguna bisa segera menikmati Marshmallow cukup dengan Rp1,3 juta,” paparnya. (jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here