Nggak Mau Berhenti

170
Selvi Kitty

eQuator – Selvi Kitty pasti kalap kalau sudah ketemu lalap beserta sambalnya. Dia bisa mendadak lapar jika sudah suguhan lezat kala menikmati sajian bercita rasa Sunda. Selvi tidak bisa berhenti sebelum lalapan dan sambal habis.

Dua jenis pelengkap ini hampir selalu tersaji saat menyantap makanan di rumah makan khas tanah Pasundan. Sebagai perempuan yang asli Sunda, penyanyi dangdut ini mengaku sering kalap kalau makan lalap beserta sambalnya. “Aku lidahnya Sunda banget lah, paling enggak bisa ketemu lalap sama sambal. Kalap jadinya,” ujar perempuan bermata indah ini.

Kalap yang dimaksud Selvi adalah dirinya akan terus-terusan makan kalau suguhan lalap dan sambal masih ada di hadapannya. “Sambal terasi kan enak banget ya, makannya pakai timun, labu muda, daun pohpohan. Aduh lapar euy,” celotehnya sambil tertawa.

Selvi juga menambahkan meski dirinya mengurangi konsumsi nasi tapi jika dihadapkan dengan makanan khas Sunda ini pasti langsung luluh. “Tadinya enggak mau makan malah jadi makan, paling nasinya sedikit, sambalnya yang banyak,” kata Selvi menutup perbincangan. (idp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here