Narkoba Perusak Generasi Muda

17
SOSIALISASI. Ratusan siswa-siswi SMA Karya Sekadau mengikuti Sosialisasi Narkoba yang digelar Polres Sekadau, Selasa (4/9). Polres Sekadau for Rakyat Kalbar

eQuator.co.id –  Sekadau-RK. Sebanyak 212 siswa-siswi Kelas XII SMA Karya Sekadau diingatkan agar menjauhi narkoba, karena bisa merusak moral generasi penerus bangsa. Imbauan itu disampaikan Polres Sekadau dalam sosialisasi di Aula SMA Karya Sekadau, Selasa (4/9).

Sosialisasi dihadiri Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP Muhammad Haerul Saleh, Kasat Narkoba AKP Suparwoto, anggota Bag Sumda, Satresnarkoba, anggota Bag Ops dan Sabhara Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP Haerul Saleh memberikan pembekalan dan motivasi kepada para siswa. “Tujuannya, agar menjadi generasi muda yag berkepribadian jujur dan berkualitas,” ujar Saleh.

Siswa-siswi diberi wejangan dan arahan tentang cara berfikir positif, maupun perubahan mental dan psikologi yang baik, sehingga yang berminat mengikuti tes penerimaan Polri, nantinya akan menjadi anggota polri yang Promoter (profesional, modern, dan terpercaya).

Kasat Resnarkoba Polres Sekadau, AKP Suparwoto menyampaikan mengenai bahaya narkoba bagi generasi muda. Dia mengajak siswa-siswi untuk menjauhi narkoba yang merusak moral generasi penerus bangsa. (bdu/Humas Polres Sekadau)