Mutiara Azra, Wakili Kalbar ke Lampung

Mutiara Azra

eQuator.co.id – Mutiara Azra siswi SMA Negeri 10 Pontianak meraih juara pertama lomba Seni Monolog jenjang SMA Tingkat Provinsi Kalbar dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar, akhir Agustus lalu.

Atas prestasinya ini, Mutiara berhak mewakili Kalbar di pentas FLS2N bidang Seni Monolog di tingkat nasional yang diselenggarakan di Lampung tanggal 14-15 September nanti.

“Alhamdulillah puji syukur atas apa yang saya dapatkan ini, mengharumkan nama  sekolah. Juara ini saya persembahan untuk orangtua dan sekolah serta pelatih dari Taman Budaya yang selama ini sudah melatih saya,” ujar siswi kelas XI IPA 3.

Putri pasangan M. Taufik, SH, MH dan Ruhayah Amd yang beralamat di Komplek Pesona Mutiara Dewata Jalan Paris 2 ini sebelumnya pernah juara pertama Seni Monolog Tingkat SMA se Kota Pontianak pada bulan April-Mei di SMA Negeri 1 Pontianak dalam acara Monolog dan Tari Kreasi Tingkat SMA Tahun 2019.

Siswi yang akrab dipanggil Tiara ini juga aktif di bidang modeling sejak SD. Salah satu prestasi pernah menyabet juara pertama Top Model Cilik/Bintang Pelajar se Kalbar ketika kelas 4 SD, serta finalis Modeling dan Singing Contest LGX Super Star di Jakarta, Februari 2014.

“Doakan saya meraih yang terbaik di Lampung ya,” ujar Tiara. (*)

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!