Memilih Rok Mini

1180
Ilustrasi

eQuator – Bagi anda yang memiliki kulit putih dan bertubuh tinggi sangat cocok memakai rok mini ala Korea, namun bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk jangan sekali-kali memakai rok mini, karena akan menimbulkan kesan kurang sedap untuk dipandang.

Anda bisa mengaplikasikan rok mini supaya terlihat modis dan cantik, laman infofashionterbaru.com memberikan sejumlah tips yang layak dicoba.

  1. Pilih sepatu yang tepat

Untuk tampil modis, anda bisa mengenakan sepatu wedges untuk dipadukan dengan celana pendek atau rok mini. Jika postur tubuh anda tinggi, anda bisa mengenakan sepatu wedges yang memiliki tali di pergelangan kaki. Tujuannya, untuk membuat kesan kaki berjenjang. Sepatu heels digunakan jika anda pergi malam hari. Sepatu wedges besar dengan rok mini membuat anda terlihat lebih tinggi.

  1. Pilih atasan yang tepat

Dengan rok mini yang ketat, anda bisa memakai atasan model panjang atau agak tebal, Ini akan membuat kesan cantik dan seksi. Anda dapat menyelipkan ikat pinggang ke celana pendek anda. Carilah ikat pinggang yang sesuai dengan atasan atau celana pendek yang anda pakai.

Jika atasan yang anda pakai berupa t-shirt tanpa lengan, anda bisa memakai cardigan ala Korea, dan juga memakai kalung manik-manik berwarna-warni untuk menciptakan tampilan yang lebih fresh dan trendi.

  1. Jenis rok mini

Rok mini ketat dan celana pendek lebih cocok untuk kalangan remaja, atau wanita memiliki badan ramping dan berkaki panjang.

Untuk mencapai tampilan yang lebih maksimal, pilihlah model rok atau celana pendek yang modelnya bagus, baik dari lipatan maupun bahannya. Rok mini dapat membuat kaki anda terlihat lebih jenjang dan panjang.

Pilihan lain adalah dengan mengenakan legging. Legging berwarna gelap seperti hitam, cokelat, plum dan abu-abu atau warna lain. Stoking bermotif, fishnets, dan setengah-legging juga pilihan lain untuk dipadupadankan dengan rok atau celana pendek.

  1. Model rok mini

Pilih rok pendek yang tidak hanya sesuai untuk bentuk tubuh anda, tetapi juga mencerminkan gaya dan kepribadian anda. Ada berbagai macam model, seperti klasik, trendi, dan sporty. Pilihlah yang sesuai atau cocok untuk anda. (ift)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here