Kenalkan BUMN Kepada Mahasiswa

16
BUMN Gelar Kegiatan BUMN mengajar di Universitas Tanjung Pura Pontianak, Kamis (29/11)

eQuator.co.id – PONTIANAK, Dekatkan diri dan kenalkan perusahaan milik negara kepada mahasiswa, Forum Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Gelar BUMN Mengajar di ruang Amphiteater Untan, Rabu (29/11)

Kegiatan ini disambut baik oleh Rektor  III Bidang Kemahasiswaan Untan Pontianak, Kamarullah, menurutnya kegiatan BUMN Mengajar yang bertajuk “Internet Of Thing For Better Life” ini merupakan upaya untuk ikut mencerdaskan anak bangsa.

“Kita sangat apresiasi dengan kegiatan ini, terlebih pembahasannya juga sesuai dengan kebutuhan dan menjadi bagian hidup di tengah masyarakat,” sebutnya

Kemudian Ketua Forum BUMN, Susanna Ritua Saragih sekaligus menjabat sebagai General Manager Garuda Indonesia Cabang Pontianak, mengungkapkan, kegiatan BUMN Mengajar ini, merupakan bentuk mendekatkan diri dan mengenalkan perusahaan milik negara kepada mahasiswa.

“Dalam hal ini kita (BUMN) berupaya untuk memberikan pengetahuan dengan harapan untuk mencerdaskan anak bangsa, di samping itu juga sekaligus mengenalkan jenis-jenis BUMN,” terang Susanna.

Dengan harapan kegiatan tersebut juga dapat mendorong mahasiswa untuk ikut berpartisipasi atau nantinya dapat menjadi peluang kerja ketika sudah lulus kuliah.

“Tentu yang sesuai dengan jenis BUMN yang sesuai dengan bidangnya sesuai dengan minat masing-masing,” tukasnya. (Nov)