Keharmonisan Mewujudkan Tujuan Bersama

Ramadan Mempererat Silaturahmi

BANTUAN Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah disela Safari Ramadan ke Kabupaten Sintang, , Minggu (12/5) lalu. Humas Pemprov Kalbar for Rakyat Kalbar

Silaturahmi perlu dijalin, karena keharmonisan mampu mewujudkan kebersamaan dalam mencapai tujuan yang diinginkan.

Rizka Nanda, Pontianak

eQuator.co.id – “Silaturahmi perlu kita jalin, kenapa perlu dengan silaturahmi kita semuanya akan menjadi harmonis antara satu dengan lainnya. Kalau daerah sudah harmonis, hubungan satu dengan lainnya, insya Allah daerah tersebut mudah melakukan pembangunan,” ungkap Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan disela Safari Ramadan di Kabupaten Sintang, Minggu (12/5).

Apalagi masyarakat Indonesia, kata Norsan, baru selesai menyelenggarakan pemilihan umum (Pemilu) yang berjalan aman dan damai. “Mari kita bersama-sama hargai siapapun yang menang menjadi presiden kita. Itulah presiden kita. Demikian juga dengan pileg, siapapun terpilih sebagai anggota legislatif, itulah yang sudah menjadi pilihan rakyat dan harus kita terima dengan lapang dada. Saya minta kita jaga keharmonisan demi untuk kita semua,” tuturnya.

Terjalinnya tali silaturahmi, ungkap Norsan, dapat merajut kebersamaan masyarakat Kabupaten Sintang khususnya, dan pada umumnya merajut kebersamaan masyarakat Kalbar.  “Hubungan harmonis antara satu dengan lain, maka pembangunan akan maju di Kabupaten Sintang dan pembangunan di Kalimantan Barat. Perbedaan di masyarakat, mari kita jadikan perekat untuk persatuan dan kesatuan. Jangalah perbedaan dijadikan sebagai perpecahan, tetapi perbedaan makin memperkuat persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

 

Editor: Yuni Kurniyanto

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!