Kapendam XII/Tanjungpura Silaturahmi dengan Pimpinan Media

Hamka Saptono: Media Dukung Kegiatan TNI

261
Silaturahmi. Pemimpin Redaksi Rakyat Kalbar, Hamka Saptono disambut Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Mukhlis dalam acara silahturrahmi, Kamis (19/11).-Istimewa/RK.

eQuator – Pontianak-RK. Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Mukhlis mewakili Pangdam XII/Tanjungpura, Kamis (19/11) lalu, mengundang sejumlah pimpinan media cetak dan elektronik di Kalbar dalam acara silaturahmi di Kantor Puslitbang Desa Untan, Komplek S2 Hukum Untan.

Pemred Rakyat Kalbar bersama Kapendam XIISilaturahmi ini dirangkai dengan acara Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Peluang Membangun Potensi Ekonomi Lokal Desa di Kawasan Perbatasan”.

Mukhlis menyampaikan, sejauh ini pertemuan dengan para pemimpin media massa tersebut baru pertama kali dilakukan Kodam XII/Tanjungpura. Dengan tujuan mempererat hubungan antara Kodam XII/Tpr dengan media di wilayah Kodam XII/Tanjungpura.

“Pertemuan dengan beberapa pimpinan media cetak maupun elektronik baru kali ini. Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” ucap Mukhlis.

Dalam kesempatan itu, Kapendan menegaskan bahwa pihaknya sangat menghormati kebebasan pers dan mengajak untuk saling bertukar informas bersama media.

“TNI sangat menghormati Undang-Undang Pers dan menghargai kebebasan pers. Kita sangat membutuhkan informasi dari pers. Begitu juga sebaliknya,” harapnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Rakyat Kalbar/Equator, Hamka Saptono menyambut baik pertemuan itu. Dia menyampaikan, sejauh ini hubungan antara TNI dengan media di Kalbar berjalan cukup baik.

Sebagai mitra pembangunan, media sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh TNI. Ke depan, Hamka berharap hubungan yang telah baik ini supaya dapat terus ditingkatkan lagi di masa mendatang.

“Kita sangat menghargai dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh TNI, khususnya Kodam XII/Tanjungpura. Begitupun sebaliknya, kita berharap TNI juga dapat menghargai dan mendukung tugas-tugas jurnalistik media,” harapnya. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here