Ingin Service Cepat, Pilih Ride Thru Ahass Saja

Astra Motor Pontianak Launching Ride Thru

18
LAUNCHING. Astra Motor Pontianak launching ride thru di dealer Ahass Nusantara Surya Sakti Jalan KH Ahmad Dahlan Pontianak, Senin (12/11). Gusnadi-RK

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Mempercepat dan mempermudah layanan service sepeda motor, Astra Motor Pontianak melaunching ride thru yang cocok bagi pelanggan setia yang memiliki waktu terbatas. Pasalnya, selain pelayanan cepat juga tidak ribet serta tidak memakan waktu lama.
“Layanan ride thru adalah layanan yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sibuk dan memiliki waktu yang terbatas untuk ke bengkel resmi Honda AHASS. Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu takut untuk kehabisan waktu di Ahass,” ujar Iwan Hary Susilo selaku Service Region Head Astra Motor Pontianak, saat launching Ride Thru di di Dealer Ahas Nusantara Surya Sakti di Jalan KH Ahmad Dahlan Pontianak, Senin (12/11).
Layanan yang diberikan ride thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel seperti penggantian AHM Oil dan beberapa pekerjaan lain yaitu busi, battery, vbelt, dan gearset. “Untuk pekerjaan servis lengkap atau pekerjaaan berat seperti turun mesin akan dilakukan di area pit servis,” paparnya.
Iwan menjelaskan layanan yang diperuntukkan konsumen setia Honda. Di samping itu, ia menegaskan barang yang diganti seluruhnya orisinal alias asli. “Untuk Proses pembayaran/administrasi juga dilakukan di gerai ini,” tukasnya.
Saat ini pihaknya menyiapkan seorang mekanik dan seorang petugas bagian administrasi yang memberikan pelayanan. Lantaran merupakan program baru, ditargetkan bisa memberikan pelayanan minimal 20 konsumen untuk 3 bulan pertama.

Program inovasi ini merupakan perdana di Indonesia dan Pontianak menjadi pilot project. Di mana ini akan mempermudah pelanggan setia Honda dengan pelayanan ditempat cepat dan mudah.
“Konsep ride true konsumen alurnya jelas. Masuk bayar dan ganti di situ seperti ganti oli, aki, ban busi serta beberapa sperpart yang waktunya tidak lama,” tukasnya.
Namun jika progresnya baik atau antusias masyarakat terus meningkat, pihaknya akan membuka kembali di beberapa titik seperti Ketapang serta beberapa lokasi lainnya di Kalbar.
“Menyusul di Astra Motor Ketapang dalam waktu dekat. Kalau sukses kita lihat Astra yang parkirannya besar di setiap daerah,” katanya.
Ia menyebut untuk saat ini gerai ride thru baru dibuka di 1 AHASS di Kota Pontianak yaitu PT. Nusantara Surya Sakti Pontianak di Jalan KHA Dahlan No. 89 dengan No Booking Servis : 0811 279 8406. Dimana waktu operasional AHASS ini : Senin-Sabtu : 07.00-18:00 WIB dan Minggu :07.00-16:00 WIB. (agn)