Hadirkan Konten Hiburan Digital, MAXstream Merilis Film “Merindu Cahaya de Amstel”

eQuator.co.id-Pontianak Telkomsel melalui platform marketplace konten video on-demand (VoD) terdepan dan berkualitas MAXstream menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan konten hiburan digital yang berkualitas dan inspiratif bagi seluruh kalangan di setiap fase kehidupan.
Komitmen tersebut diwujudkan MAXstream yang mengawali tahun 2022 dengan merilis film orisinal berjudul “Merindu Cahaya de Amstel,”. Film orisinaltersebut akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 20 Januari 2022.
Wilayah Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) Telkomsel menggelar Meet and Greetfilm “Merindu Cahaya de Amstel” yang berlangsung secara virtual dan dapat disaksikan juga melalui channel 4U MAXStream pada hari Jumat 7 Januari 2021. Momen spesial bagi pelanggan Telkomsel yang mengikuti acara ini dapat berinteraksi bersama para pemeran diantaranya Rachel Amanda, Bryan Domani, Ridwan Remin, dan Brisia Jodie.
General Manager DLS and Direct Sales Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan, mengawali tahun 2022, Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang berupaya menemani setiap aktivitas digital masyarakat, termasuk dalam mengakses hiburan digital berkualitas.
“Hadirnya film orisinal “MerinduCahaya de Amstel” di platform VoD terdepan MAXstream maupun di bioskop ini juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia,” ujar Asrullah
Dijelaskannya bahwa, film yang diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E. yang terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf. Mengangkat isu mengenai cinta dan religi yang tak ada habis-habisnya untuk diulas.
“film ini diharapkan dapat memberikan pandanganberbeda dalam memaknai kedua isu tersebut dan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakatIndonesia,” ungkapnya
Film “Merindu Cahaya de Amstel” yang semula merupakan sebuah karya novel mampu dihadirkan kedalam bentuk karya audio visual berkat kolaborasi yang terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.
Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film bergenre drama romansa ini berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani). Tak hanya mengisahkan sisiromansa Khadijah, film ini juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam.
Turut dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, dan Rita Nurmaliza, film “Merindu Cahaya de Amstel” ini merupakan kisahnyata yang dikemas secara menarik dan menjaditontonan yang layak untuk ditunggu baik di bioskopmaupun aplikasi MAXstream.
Kehadiran film initurut memperkaya daftar pilihan konten hiburanorisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutamapelanggan Telkomsel.
“Kami berharap penayangan “Merindu Cahaya de Amstel” ini dapat memberikan tontonan yang tidakhanya menghibur, tapi juga mampu memberikanpandangan-pandangan baru hingga nilai-nilai positifbagi siapa pun yang menontonnya,” kata Asrullah
Ke depan, lanjutnya, sebagai upaya mempertegas komitmen sebagai ‘The Home of Entertainment’, Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal.
“Sehingga mampu menghadirkan konten orisinal yang lebih variatif bagi seluruh masyarakat sekaligus untuk memajukan industri perfilman Tanah Air,” tutup Asrullah. (Ova) rilis.
Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!