Gelar Makan Beranje

acara makan Baranje di aula kantor bupati Landak. Antonius

eQuator – NGABANG-RK. Panitia Hari Ulang Tahun Pemkab landak ke-16, menggelar makan beranje atau makan bersama di aula kantor Bupati Landak, Jumat (30/10).
“Makan beranje ini sudah empat kali dilaksanakan selama kabupaten Landak berdiri. Setiap bulan Oktober masih dalam rangkai ulang tahun pemkab Landak,” ujar koordinator pelaksana makan Baranje, Yohanes Meter.
Tujuan makan baranje ini, untuk menciptakan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama PNS yang ada di lingkungan pemkab Landak. “Jadi, dalam makan baranje ini, semua pegawai membawa keluarganya makan bersama. Dengan acara ini kita bisa mengenal anak dan keluarga dari Pegawai itu sendiri, sehingga bisa merasakan kebersamaan dan bisa saling mengenal,” jelas Yohanes.
Acara ini sudah setiap tahun di laksanakan pada bulan Oktober, hanya tanggalnya yang tidak di tentukan. “Kalau tahun-tahun lalu khusus instasi pemkab Landak saja yang ikut tapi tahun ini, dari instansi vertikal juga ikut bergabung dalam acara makan baranje ini,” katanya.
Ia berharap, semoga di tahun mendatang pelaksanaan makan baranje ini tetap di laksanakan.
“Jangan sampai lalu ada kendala sehingga tidak bisa di laksanakan. Karena ini sangat penting, dan Pemkab Landak juga sangat menginginkan adanya kebersamaan dalam acra ini,” terang Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini. (ius)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.