Atlet Selam Landak Raih Emas

Porprov Kalbar, Tim Futsal Pontianak Masuk Final

14
SELAM. Pertandingan para atlet selam Porprov Kalbar di pulau Lekumutan Kabupaten Bengkayang, kemarin. Official Selam for RK

eQuator.co.idKALBAR. Atlet selam putri Kabupaten Landak Eis Noni Januariansyah berhasil meraih medali emas di nomor finswimming 3000 meter pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Tahun 2018 di Kota Pontianak. Sedangkan dua nomor lain yang diikuti yaitu finswimming 5.000 meter putra dan M Course putri gagal menyumbangkan medali.

Menurut Official Selam Kabupaten Landak, Irawan Prastomo,

hasil ini melengkapi perolehan medali cabang olahraga selam untuk kontingen Kabupaten Landak. Yaitu menjadi dua emas, tiga perak, dan tiga perunggu. “Dengan hasil ini kami sudah bersyukur karena sudah meraih prestasi di bidang olahraga,” katanya, Rabu (14/11).

Irawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak atas dukungan dan doanya. Sehingga atlet cabor selam Kabupaten Landak bisa mendapat prestasi. “Ucapan terima kasih dalam hal ini kita sampaikan kepada Bupati dan Ketua KONI Landak,” ujarnya.

“Dengan hasil yang diraih ini bentuk perjuangan dari para atlet bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk kontingen Kabupaten Landak,” sambung Irawan.

Sementara itu, Tim Futsal Putra Pontianak berhasil masuk final setelah di partai semi final mampu menaklukkan Kapuas Hulu dengan skor 3-1, Rabu (14/11) malam. Laga berjalan seru disaksikan ribuan penonton.

Salah seorang penonton Sumarlin mengatakan, laga semi final antara Pontianak vs Kapuas Hulu memang seru dan menarik. Ribuan mata menyaksikan laga tersebut lantaran panitia tidak mengenakan tiket masuk pertandingan. “Ditambah laga yang dimainkan babak semi final, maka ramailah GOR malam ini,” ungkapnya. (ius/zai)