KONSER 5 SECONDS OF SUMMER (5SOS) -Dibuka dengan Penampilan Pee Wee Gaskins

PASTI MANGGUNG: Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser memastikan grup band pop rock asal Australia, 5 Seconds of Summer (5SOS) bakal manggung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 5 Maret mendatang. Tampak Pee Wee Gaskins mempersiapkan diri sebagai band pembuka konser.

NET

eQuator.co.id – GRUP band pop rock asal negara Australia, 5 Seconds Of Summer (5SOS) bakal menyapa penggemarnya di Indonesia, 5 Maret mendatang. Konser bakal digelar di International Convention Exhibition (ICE), kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Grup band yang beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Colum Hood, dan Ashton Irwin tersebut memastikan akan hadir dan memberikan kejutan kepada penggemar di Indonesia. ”Mereka akan on time. Mengenai kapan kami tidak bisa kasih tahu,” ujar Kimberley Fraser, selaku Managing Director Live Nation Indonesia saat jumpa pers di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin.

Kimberley mengatakan, 5 SOS sangat antusias menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka pun tidak berpikir dua kali saat Live Nation Indonesia bersama 7 Kings Entertainment selaku promotor mengundang mereka.

Bahkan, kedatangan kali pertama ini dimanfaatkan mereka untuk promo album terbarunya, Sounds Good Feels Good. ”Walaupun pertama kali, mereka terlihat sangat antusias untuk datang,” ujarnya.

Sebelumnya, lewat single berjudul She Looks So Perfect itu, grup band yang memilki base camp di Sydney tersebut mencuri perhatian pencinta musik internasional. Single tersebut tak hanya booming di Australia, tapi juga masuk dalam jajaran tangga lagu di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Grup band yang baru berusia lima tahun tersebut mempu berada di puncak tangga lagu di Irlandia, Amerika Serikat dan Indonesia. ”Makanya kami sangat excited untuk mendatangkan 5 SOS yang banyak fansnya di sini,” paparnya.

Bahkan, album debut studio berjudul Self Title yang dirilis Juni 2014 lalu, menduduki rangking 1 di 11 negara. Dan diikuti album live berjudul Livesos. ”Semuanya berjalan fantastis. Kami sangat senang dan bangga,” imbuh Kimberley.

Tidak hanya melantunkan tembang hitsnya, beragam keseruan disuguhkan 5 SOS mengawali konsernya nanti. Salah satunya memberikan kesempatan kepada pemegang tiket platinum yang dijual Rp 6 juta dan Fan Pit Rp 5 juta menyaksikan 5 SOS sebelum konser berlangsung. ”Nanti kita berikan kesempatan kepada pemengang tiket ini untuk melihat 5 SOS chek sound dan meet and greet,” janjinya.

Dua kategori tiket baru ini merupakan startegi Live Nation Indonesia dalam memuaskan penggemar 5 SOS. Dan kategori tersebut telah dilakukan Java Nation di sejumlah konser di negara besar, seperti Amerika.

”Di Indonesia ini yang pertama. Tetapi untuk di konser lainnya di luar kita sudah sering lakukan,” paparnya.

Nah, untuk kategori tiket termurah akan dijual dengan harga Rp 900 ribu. Pemegang tiket tersebut berada di areal tribun. ”Mulai Sabtu (13/2) besok, tiket mulai dijual,” tukasnya.

Dalam konser tersebut, Live Nation Indonesia dan 7 Kings Entertainment menghadirkan Pee Wee Gaskins sebagai band pembuka. Tentunya sebuah kesempatan berharga bagi Pee Wee Gaskins tampil satu panggung bersama band asal Australia itu.

”Pastinya seneng banget. Lagu-lagunya oke, kita senang membuka konsernya. Apalagi mereka juga baru datang ke sini, pertama kali,” ungkap Alditsa Sadega.

Pria yang akrab disapa Dochi ini menegaskan, Pee Wee Gaskins dan 5 SOS sejatinya memiliki warna musik yang sama. “Pasti akan seru karena musik kita nggak beda jauh. Pastinya crowd-nya terasa,” pungkas Dochi. (ash)