Warga Desa Sekilap Geger, Mayat Pianus Ditemukan di Kebun Sawit

1099
Anggota polisi mengevaluasi mayat dari kebun sawit di dusun Baet desa Sekilap kecamatan Mandor kabupaten Landak. Foto Warga for Rakyat Kalbar

eQuator.co.id-MANDOR. Warga Dusun Baet, Desa Sekilap, Kecamatan Mandor, geger. Salah seorang warganya, Pianus alias Ucok ditemukan tak bernyawa di kebun sawit.

Tak pelak kejadian ini pun langsung viral di media sosial. Mengaku mendapat informasi dari isteri korban, satu di antara warga Desa Sekilap, Suparmin mengatakan, bahwa Pianus sejak tiga hari belakangan kerap pergi ke kebun sawit. Sambil membawa katapel, Pianus pergi ke kebun sawit lantaran khawatir hasil kebunya dicuri orang.

“Malam pertama dan kedua dia pulang. Namun pada malam ketiga hingga siang tidak pulang,” kata Suparmin kepada eQuator.co.id.

Khawatir, isteri Pianus pun kemudian memberitahu warga setempat. Bersama warga, sang isteri mencari ke kebun sawit yang tak jauh dari rumahnya. “Sampai di kebun warga melihat tanda-tanda bekas orang dan menelusuri bekas tersebut langsung melihat korban sudah tidak bernyawa di semak-semak,” ujarnya.

Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Mandor. “Anggota Polsek Mandor langsung ke TKP mengevaluasi korban. Untuk lebih lanjut korban dibawa ke Puskesmas Mandor,” tuturnya. (ius)