Tetap Jalan tanpa Roby

138
PENUHI JADWAL: Personel Geisha minus sang gitaris, Roby Satria, syuting klip video bersama grup band Noah, Nidji, dan D’Masiv kemarin. FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

eQuator.co.id – JAKARTA – Untuk kali kedua, gitaris grup Geisha, Roby Satria, ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Jumat (20/11). Rekan satu bandnya merasa prihatin, tetapi the show must go on. Geisha tetap melanjutkan jadwal pekerjaan yang sudah mereka buat.

Empat personel tersisa, Momo, Aan, Nard, dan Dhan melakukan syuting klip video di Cabin Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin (25/11). Klip itu dibuat untuk lagu berjudul Abadi yang dibawakan bersama band Noah, Nidji, d’Masiv, dan Iwan Fals. Sebagian lirik lagu tersebut dibuat oleh Roby.

Tampak lancar di depan kamera, semua personel Geisha pilih tutup mulut saat ditanya tentang penangkapan Roby di Bali itu. Sahabat Roby, Rian, yang merupakan vokalis band D’Masiv juga enggan berkomentar. ”Kalau itu kita nggak bisa jawab. Kita fokus aja di klip video ini,” katanya singkat.

Hanya manajer Geisha, Ofis, yang menyatakan bahwa pihaknya siap memberikan keterangan terkait dengan penangkapan Roby oleh pihak kepolisian Polsek Kuta Utara tersebut. ”Geisha bakal gelar konferensi pers soal berita yang ada pada 27 November. Hari ini pertanyaan seputar klip saja,” tandasnya. (dod/c20/ayi/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here