Tak Tahan Godaan

213
Tasya Kamila

eQUator – Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila sudah beranjak dewasa. Wanita berumur 22 tahun itu tidak mampu menahan godaan, sehingga program diet yang dijalaninya selalu gagal.
Padahal, dia juga mendambakan bentuk tubuh yang proporsional. Bentuk tubuhnya yang tidak begitu tinggi membuatnya harus pandai-pandai mengatur pola makan. Kelebihan sedikit, bisa menganggu penampilannya.
Apalagi, Tasya memiliki struktur rahang lebar. Ini membuat pipinya terus membesar bila bobot tubuhnya naik. Berbagai cara sudah pernah dicoba, dari mulai diet mayo, hingga cara instan yakni setrika pipi.
Namun, tetap saja diet yang sudah dilakoni Tasya tidak berhasil maksimal. Untuk menjalankan diet, dia mengaku bukan perkara gampang. Berbagai macam godaan kerap kali menjumpainya. Ternyata, godaan terbesar datang dari ibunya. “Mama aku yang selalu bikin gagal, mama aku suka makan dan kalau aku lagi diet, mama bilang ‘aduh kasian anak mama nanti kurus kalau diet, udah makan aja’. Dia bilang gitu, jadi aku makan aja,” ungkap Tasya.
Selain itu, sang mama juga sengaja kerap menggoda pelantun lagu Libur Tlah Tiba ini dengan berbagai masakan yang lezat. Alhasil, bintang iklan pasta gigi ini luluh. “Apalagi mamaku masakannya enak-enak terus di rumah. Ya udah aku makan,” kisahnya. (Jp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here