Syahdan Anggoi Tutup Usia

15
MELAYAT TOKOH. Wakil Bupati Herculanus Heriadi melayat almarhum Syahdan Anggoi di rumah duka, Senin (6/8). Humas Pemkab for Rakyat Kalbar
MELAYAT TOKOH. Wakil Bupati Herculanus Heriadi melayat almarhum Syahdan Anggoi di rumah duka, Senin (6/8). Humas Pemkab for Rakyat Kalbar

eQuator.co.idNgabang-RK. Landak berduka. Salah seorang tokohnya, Syahdan Anggoi, tutup usia. Dimakamkan Selasa (7/8).

Senin (6/8), Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi, memberi penghormatan terakhir kepada almarhum. Di rumah kediaman almarhum. Sebelum dikebumikan.

“Saya, secara pribadi, keluarga, dan segenap jajaran Pemda Landak turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya orang tua kita, senior kita, salah satu tokoh panutan kita di Kabupaten Landak ini, Bapak Syahdan Anggoi,” tutur Heriadi.

Syahdan Anggoi pernah menjadi Kepala Dispenda Landak, calon Bupati Landak dua kali, Anggota DPRD Landak dari Partai Demokrat, Ketua KONI Landak, dan sejumlah organisasi lainnya. “Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ujar Heriadi.

Ia datang mengenakan safari hitam ke rumah duka di Ngabang. Selain Heriadi, terlihat pula sejumlah pelayat dari jajaran Pemkab Landak, Polres Landak, dan Anggota DPRD Landak. Mereka datang untuk memberikan ucapan turut berbelasungkawa.

Almarhum tutup usia pada usia 67 tahun. Meninggalkan seorang istri, tiga orang anak. Sempat dirawat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Antonius Pontianak. Dan dimakamkan di pemakaman Katolik di Denguan Ngabang. (ius)