Susah Move On

219
Naysila Mirdad

eQuator – Perceraian pasti berimbas pada perasaan anak-anaknya. Salah satu yang paling terlihat susah move on dan sedih dengan perpisahan kedua orangtuanya adalah Naysila Mirdad.

Pencerahan yang terjadi antara Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tahun 2013 silam sempat membuat publik tak percaya. Bagaimana tidak, pasangan itu sudah membangun bahtera rumah tangga bersama selama sekitar 26 tahun lamanya.

Entah berapa kali Nay mengunggah foto kebersamaan bersama sang ayah ke akun Instagramnya dengan caption bernada rindu. “Kalau sama papa jujur aku nggak sesering bertemu sama mama. Makanya, sekalinya ketemu kayak anak kecil. Kenapa aku sering posting sama papa, karena memang jarang bertemu. Papa seru banget. Dia bisa ngapain aja. Papa seneng ke salon, jadi aku seneng ke salon sama papa. Papa bisa diajak kemana-mana, makan restoran, nonton bisa. Bahkan untuk sekadar nemenin aku jalan,” ujar Nay, beberapa waktu lalu.

Bintang sinetron Cahaya ini memang ingin kedua orangtuanya rujuk lagi. Namun Nay juga mencoba untuk realistis dan menghormati keputusan mereka sebagai pasangan yang menjalani hubungannya. “Sejauh ini hanya doa (supaya orangtua rujuk). Itu kan urusan papa mama. Ada jarak yang menurut aku, aku nggak mau menerobos itu. Mereka punya cerita sendiri-sendiri. Paling aku suka ledekledekin aja. Cuma balik lagi kan, keputusan di tangan mereka,” pungkasnya. (idp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here