Suami Gesek Biola, Istri Gebuk Drum

Resepsi Pernikahan Malik-Winda Viral

23
MAIN MUSIK. Malik Abdul Aziz dan Winda Imas main musik bareng di acara resepsi pernikahan mereka pada 25 Mei 2018 di aula kantor Camat Pontianak Kota. Malik Abdul Aziz for RK

Orang bilang pernikahan untuk satu kali seumur hidup. Sehingga momen tersebut sebisa mungkin dibuat berkesan.

Suci Nurdini Setiowati, Pontianak

eQuator.co.id – Malik Abdul Aziz (23) dan Winda Imas (23) merupakan pasangan suami istri. Pasutri muda ini baru saja melakukan pernikahan. Ijab kabul yang dilakukan Malik 25 Mei 2018.

Hari itu juga resepsi pernikahan digelar di aula kantor Camat Pontianak Kota. Sebenarnya, resepsi yang diadakan biasa-biasa saja. Tak ubahnya seperti resepsi pernikahan pasutri kebanyakan. Tapi tak disangka, momen resepsi pernikahan mereka viral.

Ceritanya di sela-sela resepsi, kedua pasangan ini main musik bareng. Malik menggesek dawai biola dan Wida menggebuk drum. Mengenakan kostum pengantin, keduanya berkolaborasi membawakan musik melayu ‘satelit of zapin’. “Beri surprise untuk keluarga besar dan ingin memberi kesan berbeda di acara pernikahan kami,” kata Malik kepada Rakyat Kalbar, Senin (26/11).

Aksi tak biasa ini ternyata direkam banyak tamu undangan. Ada yang meng-share video aksi mereka di akun Instagram Pontianak Informasi. Hingga kemarin, video mereka telah ditonton 65.000 akun Instagram. “Dengan dimasukannya video ini menambah kebahagiaan dihari paling bahagia ini,” timpal Winda.

Malik dan Winda berpacaran selama lima tahun. Bunga-bunga cinta tumbuh sejak masih kuliah di tahun 2013. Ternyata kedua sejoli ini

sama-sama alumni Jurusan Seni Tari dan Musik Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak. Keduanya juga sama-sama sebagai pemusik di Sanggar Bougenville.

“Sedikit info, Winda adalah vokalis lagu senam jepin Kota Pontianak dan saya pemain biolanya di lagu tersebut,” ungkap Malik.

Malik dan Winda berharap keluarganya selalu mendapatkan kebahagiaan dari Allah SWT. Malik mengatakan ingin menjadikan rumah tangganya sebagai keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. “Dan pengen punya anak kayaknye sih mau banyaklah, kira-kira bisa untuk formasi band, hehehe,” canda Malik. (*)