Slank Sukses Obati Kerinduan Ribuan Slankers Ketapang

24
MEMUKAU. Penampilan Kaka Slank di BOLD EXPERIENCE SLANK Ketapang, Rabu (21/11) malam. Panitia for eQuator.co.id

eQuator.co.idKetapang. Slank membuat histeris ribuan Slankers lewat aksi panggungnya di Lapangan Tentemak Ketapang Rabu (21/11) malam. BOLD XPERIENCE SLANK benar-benar luar biasa.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan muncul. Langsung beraksi. Sukses membuat audiens menggila. Semakin malam, semakin ramai. Ribuan penonton memadati lapangan stadion.

Sang vokalis, Akhadi Wira Satriaji yang karib disapa Kaka, tampil energik. Begitu bersemangat mengajak Slankers untuk bernyanyi. Ketika “Terlalu Manis” dilantunkan, stadion seolah bergemuruh. Penonton ikut menyanyikannya.

Di sela-sela konser, Kaka berpesan kepada para penonton, kepada warga Ketapang, untuk tidak membakar dan menebang hutan dengan alasan untuk membuka lahan. Kaka Slank memang aktivis lingkungan yang sangat konsen dengan isu kerusakan lingkungan yang terjadi di Indonesia.

Delapan belas hits mereka nyanyikan. Slank menutup konser dengan “Nge-Slank Rame-rame”.

Kedatangan grup band yang bermarkas di gang Potlot itu memang sudah ditunggu-tunggu Slankers Ketapang. Apalagi, Slank sendiri baru kali pertama menggelar konser di bagian selatan Kalimantan Barat tersebut.

Salah seorang penonton, Hendra mengaku terhibur dengan penampilan Slank. Pemuda 25 tahun itu sengaja datang jauh-jauh dari Kendawangan hanya untuk menyaksikan grup band idolanya.

“Saya termasuk pengemar Slank, saya senang bisa melihat langsung penampilan mereka,” ucapnya.

Senada, Dewi. Gadis 18 tahun itu menyatakan Slank sebagai artis favoritnya. Sebab, selain lagu-lagunya yang mudah dicerna dan enak didengar, Slank termasuk grup band yang kritis terhadap isu-isu lingkungan dan bahaya Narkoba.

“Hadirnya Slank di Ketapang ini mengobati kerinduan kami terhadap grup band ini, saya sangat senang sekali,” ucapnya. (*)