Siapapun Terpilih, Ini Harapan Warga Kota Singkawang

BERHARAP. Sejumlah masyarakat Kota Singkawang yang menggunakan hak pilihnya memiliki harapan besar kepada siapa pun yang terpilih sebagai Wali Kota nantinya. FOTO: Achmad Mundzirin-Rk

eQuator.co.id  SINGKAWANG. Warga Kota Singkawang tua muda sejak pagi sudah mendatangi TPS untuk memilih pemimpin baru lima tahun kedepan.

Setelah mencoblos dan mencelupkan jari ke tinta biru, pemilih langsung meninggalkan TPS. Banyak harapan besar yang disampaikan. Misalkan saja Fahrida, berharap kepemimpinan akan datang harus mampu membuat masyarakat lebih sejahtera dan mampu membuat Singkawang lebih berkembang.

“Banyak harapan, baik itu soal kesejahteraan, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur harus dibenai,” kata Farida pencoblos di TPS 63.

Sementara Andi yang mencoblos di TPS 58, berharap perekonomian membaik dan meningkatkan aspek pariwisata yang ada di Kota Singkawang. “Kemudian pemimpin selanjutnya juga harus menjaga pluralisme sehingga kebersamaan dan toleransi tetap terjaga di Kota kita tercinta ini,” harapnya.

Bagaimanapun, para pemilih Wali Kota Singkawang berharap dapat bertanggung jawab atas amanah yang diberikan, kemudian berpihak kepada rakyat, infrastruktur dan pelayanan listrik untuk masyarakat juga perlu diperbaiki. (Zrn)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!