Semarak Silaturahmi Satu Hati, PT AHM Gelar Program Bale Santai Honda

eQuator.co.id-Pontianak. Menyambut semarak bulan Ramadan dan juga Lebaran di tahun ini, berbagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) juga melaksanakan program Bale Santai Honda (BSH) dan juga Lebaran Nusantara Honda 2024, untuk mendampingi perjalanan pemudik sepeda motor.

Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik di Bale Santai Honda, seperti ruang istirahat ber-AC, mushola, televisi, makanan dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, servis motor, penjualan suku cadang hingga sepeda motor Honda.

Bale Santai Honda hadir menemani perjalanan mudik bagi konsumen yang melakukan perjalanan dengan sepeda motor. AHM bersama jaringan Main Dealer menyediakan 181 Bale Santai Honda yang terdiri dari 12 Posko Mudik Honda yang tersebar di pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ yang berada di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 155 AHASS Siaga yang berada di Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi. 

Posko Mudik ini akan beroperasi dari 5-15 April 2024 dan dapat dilihat di seluruh aplikasi konsumen Honda.

AHM juga memberikan apresiasi kepada konsumen loyal melalui Lebaran Nusantara Honda. 

Sebanyak lebih dari 660 jaringan dealer Honda menggelar beragam aktivitas kebersamaan dengan lebih dari 26.400 konsumen, seperti buka puasa bersama konsumen, ngabuburit bareng konsumen, pemberian santunan anak yatim, apresiasi konsumen loyal Honda, Bazaar Ramadhan, serta Kompetisi Islami.

Pada kegiatan mudik lebaran, para teknisi Honda juga siaga melayani konsumen melalui layanan Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 21 kota di Indonesia sebagai layanan pertolongan darurat di jalan. 

Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7×24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Antok Yuniarso, mengatakan perusahaan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen, salah satunya melalui MBBH yang sudah menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda.

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” pungkas Antok. (Ova) rilis