Sederet Musisi Gelar Konser Tribute untuk Eddy Silitonga

Bens Leo

eQuator.co.id – Sederet musisi lawas berencana menggelar konser persembahan untuk mendiang penyanyi Eddy Silitonga. Rencana tersebut diutarakan oleh pengamat musik Bens Leo.

Dia menyebut Eddy Silitonga adalah penyanyi senior yang belum pernah menggelar konser tunggal. Saat rencana itu telah ada beberapa waktu lalu, namun dirinya terlebih dahulu dipanggil Tuhan.

“Bang Eddy adalah salah satu penyanyi senior yang belum konser tunggal. Dulu sempat dibicarakan namun rencana itu tidak dapat terlaksana,” kata Bens Leo kepada JawaPos.com saat dihubungi, Kamis (25/8).

Karena rencana Eddy Silitonga itu tidak bisa terealisasikan, Bens Leo dan sejumlah musisi berniat membuat konser persembahan untuk mendiang. Konser itu tengah dibahas bersama musisi seperti Aida Mustafa, Rita Nasution, dan lainnya.

“Tadi setelah melayat kami sempat bahas bersama Aida Mustafa. Dia juga mengingatkan agar konser tribute untuk Bang Eddy secepatnya digelar,” jelas Bens Leo.

“Mungkin beberapa waktu ke depan kita dan teman-teman musisi bakal rapat soal konser ini,” sambungnya.

Seperti diketahui, jagad hiburan Tanah Air kembali berduka. Penyanyi pop legendaris, Eddy Silitonga meninggal dunia pada 25 Agustus 2016 sekitar pukul 00.05 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Mendiang Eddy Silitonga diketahui menderita peyakit diabetes dan jantung. Dia sempat dikabarkan koma, meski belakangan kondisinya membaik. Jenazah bakal dimakamkan pada Sabtu (27/8) mendatang. (ded/jpg)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!