Sandi Gaet Simpati di Kota Seribu Industri

7
Sandiaga Uno di di Pendopa Islamic Center, Karawaci, Tangerang. Net

eQuator.co.id – JAKARTA –RK.  Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan kampanye di Kota Tangerang kemarin. Acara yang digelar di Pendopa Islamic Center, Karawaci, Tangerang, itu dipadati masyarakat, khususnya emak-emak.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, Sandiaga mengucapkan terima kasih. Dia mengapresiasi semua partai koalisi yang sangat solid dan militan dalam mendukung dirinya dan Prabowo Subianto. Apresiasi terutama diberikan kepada kaum ibu sebagai relawan Prabowo-Sandi yang kemarin membentang membentuk barisan panjang.

”Prabowo-Sandi menang, emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, anak muda happy,” kata Sandi mengucap yel-yel bersama peserta.

Menurut Sandi, kekompakan dan persatuan masyarakat serta relawan sangat penting untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Dia mengatakan, wilayah Tangerang berperan penting untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Apalagi, di Tangerang ada lebih dari 1.000 industri. ”Tangerang disebut kota seribu industri. Sayangnya, karena deindustrialisasi, lapangan kerja berkurang,” ujarnya.

Pada kampanye kali ini, Sandiaga juga melakukan hal unik. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut mengajak hadirin goyang dua jari. Suasana menjadi riuh dengan sikap cair Sandiaga itu. (Jawa Pos/JPG)