Ribuan Pendukung Penuhi Acara Debat Publik Pilgub Kalbar 2018

99
Seluruh Paslon pada siap mengikuti debat publik Pilgub Kalbar 2018 tahap pertama. Rizka Nanda
Seluruh Paslon pada siap mengikuti debat publik Pilgub Kalbar 2018 tahap pertama. Rizka Nanda

eQuator.co.id – PONTIANAK. Ribuan masyarakat terdiri dari tim pendukung masing-masing pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) memenuhi Ballroom Hotel Kapuas Palace, Pontianak, Sabtu (7/4) malam.

Sesuai dengan yang telah ditentukan, malam ini debat publik Pilgub 2018 tahap pertama dibuka pukul 19.30 malam. Debat itu di pimpin oleh moderator Dosen Fisipol Universitas Pontianak, Syarifah Ema Rahmaniah.

Segmen pertama dimulai dengan pembacaan visi misi dari masing-masing Paslon. Pembacaan visi misi itu dimulai berdasarkan nomor urut dan diberi beri waktu selama dua menit.

Pasangan nomor urut 1 Milton-Boyman hadir dengan menggunakan setelan kemeja panjang warna putih berlogo khas MB dengan celana kain warna hitam. Pasangan nomor urut dua Karolin-Gidot menggunakan baju merah khas adat Dayak perempuan dan kemeja biru dengan motif khas Dayak serta dasi berwarna biru.

Sedangkan pasangan dengan nomor urut 3 Midji-Norsan hadir dengan menggunakan kemeja putih, kopiah hitam dan celana hitam.

Disela-sela pembacaan visi dan misi Paslon. Tim pendukung yang hadir diperbolehkan menyanyikan yel-yel masing-masing sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. (Riz)