Ribuan Orang Meriahkan O2SN/FLS2N

Hari Ini, Pembukaan O2SN/FLS2N se-Kecamatan Kapuas

DISKUSI. Panitia O2SN-FLS2N sedang berdiskusi saat technical meeting di SMP Negeri 2 Sanggau, Selasa (9/2). Darmansyah Dalimunte-RK.

eQuator.co.id – Sanggau-RK. Sekitar 2.000 orang akan memeriahkan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (O2SN-FLS2N) tingkat SD/MI, SMP/Mts, SMA/MA, SMK se-Kecamatan Kapuas 2016, yang dibuka Rabu (10/2), hari ini.

“Akan dimeriahkan empat drumband dari SD Negeri 8, SD Paroki, MAN, SMA Negeri 3 Sanggau. Juga persembahan tari dari Segentar Alam,” ungkap Kaspul Anwar, Koordinator Seksi Acara O2SN ditemui usai technical meeting di SMP Negeri 2 Sanggau, Selasa (9/2).

Kaspul mengungkapkan, sebelum acara dimulai, pagi ini sekitar pukul 07.00 para peserta terlebih dahulu akan defile dari SD Negeri 1 Sanggau menuju halaman Kantor Bupati Sanggau.

“Jumlah kontingen yang akan ambil bagian pada acara tersebut terdiri 1.420 peserta dari seluruh sekolah di Kecamatan Kapuas. Mereka akan mengikuti lomba di sebelas cabang olahraga dan lima cabang seni,” jelas Kaspul.

O2SN/FLS2N tingkat SD/MI, SMP/Mts, SMA/MA, SMK se-Kecamatan Kapuas 2016 ini, kata Kaspul, akan berlangsung di beberapa tempat sejak hari ini hingga 13 Februari mendatang, yakni di halaman Kantor Bupati, Indoor Balai Betomu, Lapangan Badminton Projal, Lapangan Sepakbola Sanggau Permai, Kolam Renang Entrunas, SD Negeri 2, SD Negeri 8 dan SD Negeri 9 Sanggau. “Rencananya dibuka Bupati Sanggau Paulus Hadi,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua O2SN Kapuas, Ibrahim menjelaskan, O2SN-FLS2N tingkat Kecamatan Kapuas ini menindaklanjuti Surat Edaran Dinas Pendidikan, Pemuda dan Oleharaga (Disdikpora) Sanggau. untuk menjaring atlet di tingkat kecamatan, mulai dari SD, SMP, hingga SMA dan SMK. (cok)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!