Rayakan HUT Ke-6, Astra Motor Kalbar Dukung Kegiatan Sosial Komunitas Grand Riders

eQuator.co.id-Pontianak. Komunitas Grand Riders Pontianak rayakan hari jadi dengan mengunjungi panti asuhan dan memberikan sembako serta alat kebersihan. Perayaan ulang tahun yang ke-6 ini dirayakan bersama anak – anak panti asuhan Jihadul Fitrah. Minggu (20/12)

Astra Motor Kalimantan Barat mendukung penuh dalam kegiatan yang digelar Komunitas Grand Riders Pontianak. Dengan memadukan kegiatan komunitas motor dengan mengunjungi panti asuhan di Pontianak.

“Dengan adanya kegiatan ini komunitas Honda melakukan kegiatan positif dikala berbahagiahnya komunitas Honda Grand Riders Pontianak,” ujar Lukas Ferinata epala Wilayah Astra Motor Kalbar dalam rilisnya.

Tidak ketinggalan kegiatan yang digelar oleh komunitas Grand Riders Pontianak juga memberikan sembako dan alat kebersihan ke panti asuhan, dilanjutkan dengan kopdar bersama untuk melaksanakan acara inti yaitu syukuran hari jadi komunitas Grand Riders yang ke 6.

“Astra Motor Kalbar mendukung kegiatan positif yang laksanakan oleh komunitas Honda Grand Riders Pontianak dengan adanya anniversary yang ke 6 komunitas ini juga mengnjungi panti asuhan dengan memberikan sembako dan alat-alat kebersihan,” pungkasnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!