Komunitas Vario Kunjungi Pondok Pesantren

eQuator.co.id-Pontianak. Komunitas Vario (VOC) Pontianak melakukan kunjungan ke pondok pesantren dan melalukan pemasangan plang nama pondok pesantren Mu’Tashim Billah Al Islam di Kota Pontianak dengan pesan #Cari_Aman, Minggu (20/12)

Astra Motor Kalimantan Barat mendukung penuh kunjungan komunitas Vario Owner Indonesia Pontianak dengan menyampaikan pesan #Cari_aman dari Komunitas Vario (VOC) Pontianak dengan memadukannya dengan plang nama pondok pesantren putri di Pondok pesantren Mu Tashim Billah Al Islam di Kota Pontianak.

Tidak ketinggalan kegiatan yang digelar oleh komunitas Vario Owner Club Pontianak juga memberikan kesan untuk menyambut tahun baru di akhir tahun di tahun 2020 ini, dilanjutkan dengan kopdar bersama untuk melaksanakan kopdar dengan merundingkan kegiatan selanjutnya di tahun 2021.

Lukas Ferinata, Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar mengungkapkan mendukung penuh kegiatan kunjungan ke pondok pesantren oleh komunitas Honda Vario Owner Indonesia Pontianak dengan melakukan pemasangan plang nama pondok pesantren putri di Pondok Pesantren Mu Tashim Billah Al Islam di Pontianak.

“Astra Motor Kalimantan Barat mendukung kegiatan positif yang laksanakan oleh komunitas Honda Varii Owner Indonesia Pontianak dengan adanya kunjungan ini juga memberikan pesan #Cari_Aman dalam plang nama pondok pesantren putri,” ucapnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!