Putri Kedua Sutarmidji Lulusan Termuda Farmasi Universitas Padjadjaran

243
Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji didampingi istri serta putra putri nya menghadiri acara Wisuda putri keduanya di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung. (Kang Enchus for Equator)
Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji didampingi istri serta putra putri nya menghadiri acara Wisuda putri keduanya di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung. (Kang Enchus for Equator)

eQuator.co.id.BANDUNG. Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor 3, Sutarmidji menghadiri acara wisuda putri keduanya di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Jumat (4/5) didampingi istri dan putra-putrinya.

Di tengah kesibukannya berkampanye, Cagub Kalbar Sutarmidji masih menyempatkan datang ke acara wisuda putri keduanya tersebut. “Ini momen yang tidak terulang, selayaknya saya harus hadir di wisuda anak saya,” katanya.

Sebagai ayah, Sutarmidji memang dikenal dekat dengan putra-putrinya. “Alhamdulillah, putri kedua saya sebagai wisudawan dan lulusan termuda di Fakultas Farmasi,” katanya bahagia.

Sekadar informasi, saat ini putri keduanya berusia 19 tahun, dalam usianya yang masih terbilang muda, putri kedua Sutarmidji sudah berhasil mendapatkan gelar Sarjana Farmasi.

Baru-baru ini juga dikatakan Sutarmidji bahwa putri keduanya sudah mengambil pendidikan profesi di Bandung dan lulus test sebagai apoteker, sehingga harapannya, putrinya tersebut akan menjadi apoteker termuda di Kalimantan Barat. “Selanjutnya, target saya, putri kedua saya nanti akan jadi apoteker termuda,” ujarnya.

Putri kedua Sutarmidji, Ayu Dwiputri Sulistiya, 19, saat dikonfirmasi mengatakan dirinya senang dengan kehadiran kedua orangtuanya di wisudanya tersebut. “Senang banget mama dan bapak bisa hadir,” katanya.

Bagi Cagub Kalbar Sutarmidji, pendidikan merupakan hal penting yang harus diperjuangkan. Bahkan dalam kampanyenya sebagai Cagub Kalbar, Sutarmidji selalu berpesan kepada masyarakat untuk memperhatikan pendidikan. “Pendidikan itu penting, apapun kondisinya anak-anak kita harus sekolah,” tegas Cagub nomor 3, Sutarmidji. (rls).