Polsek dan Forkopimcam Monterado Melakukan Penyemprotan Disinfektan

DISINFEKTAN. Polsek Monterado bersama Forkompincam melakukan penyemprotan disinfektan di Fasilitas Umum, Pelayanan masyarakat dan rumah ibadah, Jumat (20/03/2020). Kurnadi/eQuator.co.id

eQuator.co.id – BENGKAYANG. Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia berkomitmen untuk bersama-sama mencegah menyebarnya Virus Corona (CoVid-19). Komitmen itu terwujud dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan pencegahan penyebaran Virus Corona oleh Polsek Monterado bersama seluruh instansi di Kecamatan Monterado.

Dipelopri oleh Polsek Monterado Polres Bengkayang, Jumat (20/03/2020) penyemprotan disinfektan kali ini menyasar Fasilitas Umum, Pelayanan masyarakat dan rumah ibadah.

“Ada beberapa lokasi yang kali ini kita lakukan penyemprotan yakni di Mako Polsek, 4 rumah Ibadah, Kantor Camat, Kantor Desa serta Puskesmas”, ucapnya Plh. Kapolsek Monterado Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, Sabtu (21/03/2020).

Dalam upaya pencegahan Virus Corona dengan cara penyemprotan disinfektan kali ini Polsek Monterado menggandeng para Forkopimcam Monterado untuk bersama-sama mencegah masuknya Virus Corona di Kecamatan Monterado.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan para stakholder untuk melaksanakan kegiatan antisipasi penyebaran virus corona di Monterado secara bersama-sama,” tuturnya.

Kepada seluruh masyarakat Monterado, Dwiyanto mengimbau untuk mengamalkan pola hidup bersih dan sehat dengan rutin cuci tangan dengan sabu serta tidak melakukan perjalanan keluar negeri.

“Jangan dulu keluar rumah,pergi apabila sangat mendesak serta hindari keramaian. Ini merupakan satu langkah penting untuk menghindari menyebarnya Virus Corona”, ucapnya.

“Kami bekerja untuk kamu, kamu dirumah untuk semua untuk Indonesia”, tambahnya.

Jika ada masyarakat yang baru pulang dari luar negeri, ia mengimbau masyarakat untuk segera melapor baik kepada pihak Kepolisian, RT, Kades atau langsung ke petugas kesehatan setempat. (kur)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!