Pj Bupati dan Sekda Open House Dua Hari

Alexius Akim

‪eQuator – Sintang-RK. Penjabat (Pj) Bupati Sintang, Dr Alexius Akim dan Sekretaris Daerah (Sekda), Yosepha Hasnah akan menggelar Open House selama dua hari untuk seluruh masyarakat, pada hari Natal (25/12) dan keesokan harinya.

“Di Pendopo Rumah Jabatan Bupati dan Rumah Dinas Sekda Sintang mulai pukul 09.00 hingga 21.00,” ungkap Kurniawan, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler, Sekretariat Daerah (Setda) sintang ditemui di ruang kerjanya, Senin (21/12).

Kurniawan mengatakan, usai Misa Natal, Pj Bupati dan Sekda Sintang langsung membuka rumah dinasnya untuk umum. “Beliau memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan bersilaturahmi guna meningkatkan rasa kebersamaan antara pejabat dengan masyarakat,” katanya.

Seluruh masyarakat Kabupaten Sintang dipersilakan untuk bersilaturahmi pada hari dan waktu yang sudah ditentukan. “Kami juga sudah menyusun jadwal dan petugas penerima tamu yang berasal dari seluruh SKPD,” jelas Kurniawan.
‪Selanjutnya pada 27 Desember 2015, tambahnya, Pj Bupati Alexius Akim yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar akan merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Pontianak. “Beliau juga menghadiri open house Gubernur Kalbar di Istana Rakyat,” ungkap Kurniawan. (Adx)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.