Pidato Perdana Gubernur Baru Kalbar

Senin, 10 September 2018

Sutarmidji (Kang Enchus for Equator)

eQuator.co.id – Pontianak-RK. Hari ini, Rabu (5/9), Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar terpilih, H Sutarmidji, SH, M.Hum dan Drs H Ria Norsan, MM, MH di Istana Negara.

Oleh karena itu, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Kalbar sudah mengatur jadwal untuk melaksanakan paripurna istimewa. Dengan agenda mendengarkan pidato perdana kepala daerah Provinsi Kalbar masa jabatan 2018-2023.

“Kita sudah menyusun jadwalnya melalui rapat Banmus. Bahwa Senin, (10/9) nanti akan dilaksanakan paripurna istimewa. Dengan agenda pidato Gubernur Kalbar masa jabatan 2018-2023,” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Hj Suma Jenny Heryanti, SH, MH, Selasa (4/9).

Dalam kesempatan itu, legislator Partai Golkar ini menyampaikan, selamat kepada H Sutarmidji, SH, M.Hum dan Drs H Ria Norsan, MM, MH sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Sutarmidji dan Bapak Ria Norsan, karena akan dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara pada hari ini (Rabu, 5 September 2018),” ucap Suma Jenny.

Tak hanya itu, wakil rakyat asal Dapil Kabupaten Ketapang-Kabupaten Kayong Utara ini berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang baru agar dapat melaksanakan proses percepatan pembangunan di seantero Kalbar.

“Saya mengharapkan agar sinergitas kerja sama dapat terjalin dengan baik. Antara DPRD dan Pemerintah Provinsi Kalbar,” harapnya.

Sementara itu, kepada masyarakat Kalbar, Suma berharap agar mendukung program-program Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang baru.

“Karena ini adalah Gubernur dan Wakil Gubernur yang masyarakat pilih, sehingga harus didukung penuh untuk memajukan Kalbar,” ucapnya.

Reporter: Zainudin

Redaktur: Andry Soe

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!