Permudah Konsumen, Astra Motor Pontianak Buat Drive Thru di Ahass Jalan Ahmad Dahlan

19
LAUNCHING DRIVER THRU. Suasana launching drive thru Astra Motor Pontianak di Ahass Nusantara Surya Sakti, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pontianak, Senin (12/11). Gusnadi-eQuator.co.id

eQuator.co.id – Pontianak. Agar waktu pelanggannya efisien, Astra Motor Pontianak punya program baru. Service motor kilat melalui drive thru Ahass.

“Konsumen kan waktunya terbatas, misalnya jam 7 sudah harus masuk kantor, bisa terlayani dengan drive thru ini,” tutur Iwan Hary Susilo, Manager Service Astra Motor Pontianak, Senin (12/11), saat launching drive thru di dealer Ahass Nusantara Surya Sakti, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pontianak.

Inovasi ini perdana di Indonesia. Pontianak menjadi pilot project-nya. Diyakini, drive thru akan mempermudah pelanggan setia Honda, dengan pelayanan yang cepat dan mudah.

“Konsep drive thru ini alurnya jelas: masuk, bayar, dan ganti di situ, seperti ganti oli, aki, ban, busi, serta beberapa sparepart, tidak memakan waktu lama,” tukasnya.

Karena ini merupakan program baru yang digagas pihaknya, Iwan menargetkan sehari bisa melayani minimal 20 pelanggan. Jika progresnya baik, atau masyarakat antusias, pihaknya akan membuka kembali di beberapa titik. Seperti di Ketapang serta beberapa lokasi lainnya di Kalbar.

“Menyusul di Astra Motor Ketapang dalam waktu dekat. Kalau sukses kita lihat Astra yang parkirannya besar di setiap daerah,” pungkas Iwan. (agn/miq)