Pengedar Sabu Ditangkap di Penginapan

Pelaku yang berhasil diamankan oleh Polisi berinisial IL alias A warga Jalan Bambang Ismoyo, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang pada Selasa (22/10) malam kemarin.

eQuator.co.id – BENGKAYANG. Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkayang berhasil meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu, IL alias A warga Jalan Bambang Ismoyo, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang pada Selasa (22/10) malam kemarin.

Kasat Narkoba melalui Kanit Idik 2 Sat Narkoba IPDA Dwiyanto Bhanu Susilo mengatakan, pelaku diringkus petugas di sebuah penginapan di Kota Bengkayang.

“Penangkapan kita lakukan berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran Narkoba yang berada di Kecamatan Bengkayang,” ucapnya. Kamis (24/10).

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita sebelas paket sabu siap edar yang telah dibungkus dalam plastik klip.

“Total sebanyak 11 paket yang berhasil kita amankan dari tangan pelaku serta barang bukti lainnya yang berkaitan maupun tidak dengan tindak pidana narkoba,” tuturnya.

Selain itu juga disita barang bukti dari tangan pelaku berupa satu unit Hp, satu buah dompet, satu bungkus plastik berisikan sejumlah plastik klip, satu buah kantong bertuliskan REDDOORZ, satu sendok sabu, satu korek api gas, satu gulung alumunium foil, dan uang sebanyak Rp 1 juta. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Bengkayang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. (Kur)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!