Pembangunan di Kota Khatulistiwa Perlu Dijaga

193
H. Sutarmidji

eQuator – Walikota Pontianak, H. Sutarmidji mengucapkan, syukur serta berterima kasih kepada seluruh elemen yang turut serta membangun Kota Khatulistiwa sehingga menjadi kota yang layak diperhitungkan. Yakni dengan lirikan di berbagai provinsi di Indonesia, bahkan hingga ke tingkat internasional.

“Saya senang anak-anak muda bagaimana dia mengunggah, berkreasi positif serta seluruh lapisan masyarakat untuk memajukan Kota Pontianak,” ujar H. Sutarmidji, Minggu (1/11).

Midji menyerukan, supaya semua pihak bersama-sama membangun kota. Karena dampak yang dirasakan saat ini adalah pembangunan yang ada menjadi lirikan para pelaku bisnis untuk berinvestasi sekaligus berpengaruh dengan tingkat perekonomian masyarakat Kota Pontianak. “Ayo kita ajak semuanya untuk membangun Kota Pontianak,” seru Walikota.

Atas pembangunan di seluruh sektor tersebut, Walikota mengharapkan supaya hal itu dijaga, bahkan dikembangkan lagi ke depan agar jauh lebih baik. Terlebih kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Kota Pontianak hanya tinggal sekitar tiga tahunan lagi.

“Menjaga hasil pembangunan dan membuat Pontianak dikenal dunia dengan segala keunikannya, itu harapan saya,” ucapnya. (agn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here