Nobar MotorGP Honda Community​

eQuator.co.id-Pontianak. PT Astra Honda Motor bersama Astra Motor Kalbar menggelar Nonton Bareng MotoGP bersama 80 member komunitas Honda CBR yang tergabung dalan Komunitas Honda CBR Independent, CBR Club Indonesia Pontianak, dan CBR West Borneo, Minggu (24/10).

Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silahturahmi antar bikers. Sebelum Nonton Bareng MotoGP, Para Bikers melaksanakan touring dengan menempuh jarak 153 KM Sebagai Lokasi Nonton Bareng.

Dalam kegiatan ini pula, para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru.

Selain Itu, para peserta juga dapat menjajal produk impian yakni CBR250RR dan CBR150R yang dihadirkan dilokasi Acara. Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat international seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di Kelas Asia Production (AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan Emas Wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan acara kali ini bertujuan mempererat kembali hubungan atar komunitas yang berada di Kalbar, menyatukan komunitas-komunitas Honda CBR dengan Event Nobar MotoGP.

“Event Kali ini bertujuan mempererat kembali komunitas-komunitas CBR di Kalbar dengan menyatukan komunitas dengan event-event yang mereka sukai,” pungkasnya. (Ova) rilis.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!