CV. Sinar Sentosa Sejahtera Ikuti Edukasi Safety Riding

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi kepada karyawan Perusahaan CV. Sinar Sentosa Sejahtera terkait keselamatan berkendara. Para peserta yang mengikuti edukasi safety riding ini disuguhi dengan ilmu berkendara dengan aman dan juga nyaman, Rabu (27/10)

banyak keseruan yang dirasakan para peserta dari penyampaian materi, tanya jawab, hingga games yang diberikan.

Edukasi Safety Riding diberikan sebagai upaya membangkitkan generasi #cari_aman yang bertujuan agar para peserta paham tentang keselamatan berkendara dan sadar pentingnya pengetahuan dan perlengkapan ketika berkendara.

Dala kegiatan kali ini sangat tampak terkainya antusias dari peserta, terlebih dengan materi yang disampaikan terkait keselamatan berkendara, bahkan dalam sesi tanya jawab tak sedikit pula peserta mengajukan pertanyaan meskipun kejadian dalam pertanyaan belum terjadi dikehidupan peserta.

Antofany Yusticia Ahmadi Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar, mengungkapkan edukasi yang baik merupakan tujuan Astra Motor Kalbar bukan hanya menyampaikan hal-hal penting yang dapat diterima peserta namun juga dapat dipahami oleh peserta.

”Astra Motor Kalbar berusaha selalu dalam melakukan edukasi dengan cara terbaik, agar peserta tidak hanya menerima edukasi namun juga dapat memahami dangan nyaman dan seru,” ucapnya. (Ova) rilis

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!