Neo Optima Produk Hadirkan Produk Kecantikan Berbahan Herbal

eQuator.co.id-Pontianak. Melihat peluang bisnis produk perawatan kulit yang semakin menggeliat, PT. NEO ERAJAYA OPTIMA sebagai anak perusahaan Borneo Group menggelar Grand Launching Produk Neo Optima di Pontianak Convention Centre. Sabtu (30/7)

Dalam launching kali ini, ada tiga produk yang siap di pasarkan di Pontianak. Seperti Neo Max yang merupakan minuman botanika serbuk tanpa mengandung bahan kimia (BKO) 100 persen alami tanpa efek samping dan aman bagi pria dan wanita.

“Neo Max ini merupakan produk minuman stamina herbal yang aman tanpa efek samping, terlebih melihat dari sisi bahan bakunya yang kita impor dari luar negeri seperti dari Korea, Cina dan Brazil,” ujar Founder & CEO Borneo Group, Safiuddin, Sabtu (29/7)

Produk kedua yakni Neo Bella yakni produk kecantikan yang membantu melindungi kulit wajah wanita dengan berbagai jenis serum dan krim wajah untuk perlindungan sehari-hari.

Lalu Neo Optimate, satu-satunya produk perawatan kulit pria pertama yang menggunakan 3 kali ceramide dan produk ini juga menjadi merek berbagai produk lainnya, seperti minuman kolagen, produk khusus kewanitaan dan lain-lain.

“Mungkin beberpa alasan kita melaunching produk-produk ini, terutama dari produk perawatan kulit, dimana saat ini khususnya kaum hawa yang gemar melakukan perawatan kecantikan, melihat peluang ini kami berupaya menghadirkan produk perawatan kulit yang berbeda yakni dengan produk yang berbahan dasar herbal dan aman,” tulisnya.

Selain menghadirkan tiga produk baru ini, dijelaskan Safiuddin, diajak juga mengajak masyarakat di Pontianak untuk berpartisipasi dalam menjalankan produk Neo Optima Produk ini, terlebih dahulu untuk bergabung dengan mitra sepenuhnya akan dibantu sepenuhnya tanpa dipungut biaya.

“Kita membantu mitra khususnya bagi masyarakat yang tidak memiliki modal tapi membutuhkan penghasilan tambahan untuk membantu mereka, nanti akan dibimbing dan cukup hp saja, dan peluang usaha ini kita buka di seluruh Indonesia,” lugasnya

Dalam kegiatan launching ini, dihadiri pula Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, menyambut baik hadirnya produk skincare terbaru. Menurutnya ini hanya akan menjadi peluang bisnis tidak bagi perusahaan namun bagi masyarakat di Kota pontianak.

“Kita mengapresiasi produk berbahan herbal ini, artinya perusahaan sangat serius memberikan yang terbaik, terlebih kondisi pandemi kemarin, perusahaan ini mampu bangkit, dengan produk perawatan kulit baru yang nantiny akan menambah warna bagi produk kecantikan di Pontianak, sukses selalu,” ucap Edi

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zar’in yang juga turut hadir dalam launching ini, mengapresiasi produk Neo Optima. Lebih dari itu memandang dari sisi bisnis yang dinilai dapat membantu perekonomian masyarakat terutama paska pandemi covid-19.

“Kehadiran perusahaan PT. Neo Era Jaya Optima ini, diharapkan pula dapat membantu perekonomian masyarakat, perusahaan dapat memantau dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro dan perdagangan, dan kita berharap dapat terus meningkatkan skala nasional namun merambah internasional,” pungkasnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!